KPU Bojonegoro Lanjutkan Koordinasi Ke Cabang Dinas Pendidikan Terkait DPB

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Kunjungan ketiga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) dilakukan di Kantor Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban, Jumat (23/04/2021). 

Koordinasi dalam rangka kegiatan pemutakhiran DPB terus dilakukan KPU Kabupaten Bojonegoro. Kali ini, jajaran KPU Kabupaten Bojonegoro beraudiensi dengan Cabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban. Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, Muchlisin menyampaikan tujuan digandengnya Cabdin Pendidikan dalam kegiatan DPB adalah mendata jumlah siswa berkategori pemilih pemula. 

“Kami menyasar siswa/siswi yang telah berusia 17 tahun atau kelas XII SMA/SMK sederajat untuk dimasukkan menjadi pemilih baru,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabdin Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro-Tuban, Adi Prayitno, menyampaikan apresiasinya terkait koordinasi yang dilakukan dan mengatakan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti permintaan data KPU Bojonegoro. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register