KPU Bojonegoro Kini Miliki Pejabat Fungsional Pranata Keuangan APBN dan Arsiparis

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU RI, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota. Dua ASN KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti pelantikan secara daring di aula lantai 2 KPU Provinsi Jawa Timur, Selasa (6/4/2021).

Sebanyak 197 ASN resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional sebagai Analis Pengelola APBN dan Pranata Keuangan APBN, Arsiparis, dan Auditor. Mereka mengikuti pelantikan secara langsung dan via video conference yang digelar di Ruang Sidang Utama Lantai 2 Gedung KPU RI. 

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Administrasi KPU RI, Purwoto Ruslan Hidayat, berpesan untuk selalu menjaga integritas lembaga. Adapun dua ASN KPU Kabupaten Bojonegoro yang dilantik adalah Teguh Setiyo Utomo sebagai Pranata Keuangan APBN dan Ardian Yulianti sebagai Arsiparis. 

Sementara itu, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik. “Selamat bagi ASN yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan profesional dan berdedikasi tinggi sesuai keahlian yang dimiliki masing-masing,” katanya. (mit/pin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register