Bupati Anna Mu’awanah Beranjangsana Ke KPU Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Bupati Bojonegoro, Anna Mua’awanah melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Senin (22/03/2021). Kegiatan ini dihadiri jajaran Komisioner, Bagian Humas Pemkab, Kesbangpol, Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Sekira pukul 08.00 WIB di ruang Media Center, KPU Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah. Selain beranjangsana, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar lembaga maupun OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang rutin dilakukan Bupati.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah serentak akan digelar di tahun yang sama yaitu tahun 2024, sehingga tahapannya akan saling beririsan, sebagaimana tertuang dalam perundang-undangan.

“Sesuai UU Nomor 7 Tahun 2017, Pemilu Presiden dan Legislatif 2024 dilaksanakan bulan Maret 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah serentak akan dilakukan bulan November 2024, sesuai UU Nomor 10 Tahun 2016,” katanya.

Sementara itu, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan ucapan terimakasih telah disambut hangat segenap keluarga besar KPU Kabupaten Bojonegoro, serta mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan demokratis. (mit/rin)

 

 

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register