KPU Bojonegoro Koordinasi Dengan Cabang Dinas Pendidikan Terkait PDB

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro berkoordinasi dengan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro terkait dengan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDB), Rabu (10/03/2021).

Audiensi KPU Kabupaten Bojonegoro dalam rangka koordinasi PDB Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro diwakili oleh Divisi Rendatin KPU Kabupaten Bojonegoro, Muchlisin. Dalam kesempatan ini, Muchlisin menyampaikan tujuan dilakukannya kegiatan PDB. “Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan kami lakukan secara rutin tiap bulan agar mendapatkan data pemilih yang akurat, akuntabel, dan berkualitas,” katanya.

Melalui koordinasi dengan dinas terkait, Muchlisin berharap dukungan data yang dibutuhkan oleh KPU Kabupaten Bojonegoro bisa diperoleh dengan lebih cepat dan mudah.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro, Adi Prayitno, merespons baik dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung KPU dalam upaya menghimpun data pemilih baru yang dimiliki oleh Cabang Dinas Pendidikan. (mit/pin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register