Rapat Internal Bahas Persiapan Pemberian Vaksin

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar rapat internal yang dihadiri jajaran Komisioner dan Sekretariat, Selasa pagi (02/03/2021). 

Mengawali rapat internal bulan ini, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan pesannya terkait pentingnya menjaga kesehatan, utamanya dimasa pandemi. “Pertama jaga kesehatan dan kekompakan, selalu pakai masker. Kalau ada perjalanan dari luar kota yang berpotensi membawa virus, sebaiknya terbuka saja agar kita bisa mengantisipasi,” katanya. 

Selanjutnya, Rohman juga menambahkan bahwa KPU Kabupaten Bojonegoro telah menyampaikan surat kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro terkait pemberian vaksin Covid-19. Sebagaimana diketahui, pemberian vaksin sedang dan akan menyasar Tenaga Kesehatan, Pelayan Publik, masyarakat rentan secara geospasial sosial dan ekonomi, masyarakat umum dan pelaku ekonomi, serta Lansia.

Menariknya, kegiatan rutin sebulan sekali ini dikemas ala coffe morning, sehingga suasana menjadi lebih cair. Sembari menikmati kudapan, para peserta menyampaikan masukannya terkait perbaikan KPU Kabupaten Bojonegoro kedepan. (mit/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register