Sekjen: Tiga Komponen Dasar Di Lingkungan KPU

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Sesuai undangan Sekretariat Jenderal KPU Nomor 83/SDM.11-Und/05/SJ/II/2021, Satu CPNS KPU Kabupaten Bojonegoro formasi Tahun 2019 mengikuti pengarahan dan penyerahan SK pengangkatan CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU, Kamis (18/02/2021).

Anis Istiqomah, CPNS KPU formasi tahun 2019 yang ditugaskan di Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro, mengikuti pengarahan dan penyerahan SK CPNS Sekretariat Jenderal KPU yang dilakukan secara daring. Kegiatan ini digelar di Manado, dengan dihadiri Sekretaris KPU Provinsi se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Ketua KPU RI, Ilham Saputra menyampaikan pentingnya membangun lingkungan kerja yang baik dan nyaman terutama bagi CPNS yang ditugaskan di luar wilayah domisilinya.

Berikutnya, Sekjen KPU RI, Bernad Dermawan Sutrisno, berpesan agar kiranya CPNS KPU RI memiliki tiga komponen dasar. Komponen tersebut meliputi, integritas, kompetensi, dan integratif,” katanya. Integritas mengarah pada sikap yang teguh mempertahankan prinsip, dan menjadi dasar yang melekat sebagai nilai-nilai moral dalam diri. Kompetensi maksudnya kemampuan mengenal wawasan, keterampilan, serta sikap kerja yang sesuai aturan yang berlaku. Sedangkan integratif mengarah pada kemampuan menyatu dengan lingkungan kerja. (mit/pin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register