Kunjungi KPU Bojonegoro, DPD PKS Kenalkan Pengurus Baru

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus baru, Rabu (10/02/2021).

Mengawali agenda tahun ini, DPD PKS Bojonegoro mengadakan kunjungan silaturahmi ke KPU Kabupaten Bojonegoro sekaligus memperkenalkan pengurus baru dari musyawarah daerah (musda) virtual beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, dalam musda virtual tersebut dihasilkan kepengurusan DPD PKS Kabupaten Bojonegoro periode 2020-2025 dengan Ketua terpilih Driarso, sedangkan Sekretaris dijabat Yusuf Aksin, dan Bendahara dijabat oleh Sutrisno.

Rombongan berjumlah enam orang itu diterima seluruh jajaran Komisioner di Ruang Media Center. Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan harapannya pada para pengurus baru. “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang sengaja bersilaturahmi kesini. Semoga langkah ini menjadi awal pembuka komunikasi yang baik,” katanya.

Acara yang berlangsung hangat ini diakhiri dengan kunjungan ke Rumah Pintar Pemilu untuk melihat-lihat data kepemiluan. (mit/rin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register