Salam Jumat Sehat

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro terus berusaha menjaga kesehatan dan imunitas tubuh dengan kegiatan olahraga, Jumat (29/01/2021).

Sebagai upaya mempertahankan kebugaran dan imunitas tubuh, seluruh pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro melaksanakan olahraga pagi yang dimulai sekira pukul 07.30 WIB. “Aktivitas ini dilakukan berselang seling dengan jumat bersih agar tidak jenuh,” kata Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq.

Selain meningkatkan imunitas di masa pandemi, kegiatan olahraga yang dilakukan dalam suasana gembira, diakui Moh Sapiq mampu meredakan stress dan mempererat silaturahmi antar pegawai. “Suasana guyub dan bahagia ini penting dipertahankan agar kita tetap semangat, apalagi ditengah situasi pandemi seperti ini,” ujarnya.

Bulu tangkis dan tenis meja menjadi alternatif olahraga yang diminati para pegawai KPU Kabupaten Bojonegoro. Gudang logistik yang sedang kosong, disulap menjadi lapangan bulu tangkis dan tenis meja. Mereka pun antusias berolahraga selama kurang lebih 1 jam. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register