KPU Bojonegoro Gelar Jumat Bersih Dua Mingguan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Kerja bakti setiap awal bulan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali digelar. Seluruh pegawai Sekretariat dikerahkan untuk membersihkan lingkungan kantor, Jumat (22/01/2021).

Dua minggu sekali KPU Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kerja bakti. Dimulai sekira pukul 07.30 WIB, kegiatan ini menyasar halaman depan hingga gudang logistik di belakang kantor. Selain membersihkan dan merapikan ruangan, peserta kerja bakti juga memperbaiki sarana prasarana seperti mengganti paving blok yang sudah rusak.

Pada kesempatan ini Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq terjun langsung memimpin kerja bakti. “Seluruh pegawai bertanggungjawab membersihkan dan merapikan ruangan sesuai kesepakatan dan dibagi per Subbag,” katanya.

Subbag Keuangan, Umum, dan Logistik bertugas membersihkan ruang RPP (Rumah Pintar Pemilu), Media Center, dan ruang rapat. Adapun Subbag Hukum membersihkan mushola, taman di depan RPP, serta merapikan arsip di ruangan.

Adapun Subbag Program dan Data membersihkan halaman parkir mobil, gudang, dan lobby. Sementara itu, Subbag Teknis dan Hupmas  membersihkan aula di lantai 2. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register