KPU Kabupaten Bojonegoro Gelar Raker dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Memasuki awal tahun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Awal Tahun dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021, Rabu (20/01/2021).

Acara dibuka Rabu pagi sekira pukul 09.00 WIB oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Peserta rapat kerja terdiri dari jajaran Komisioner, Sekretariat, dan Tenaga Kontrak KPU Kabupaten Bojonegoro.

Perjanjian Kinerja dilakukan antara Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro sebagai Pihak Pertama dengan Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro selaku Pihak Kedua. Ada dua belas poin yang terangkum dalam perjanjian tersebut antara lain terwujudnya rencana kerja dan anggaran yang efektif dan efisien serta terwujudnya manajemen kelembagaan yang transparan dan akuntabel.

Dalam kesempatan ini, Fatkhur Rohman menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja yang baik dari KPU Kabupaten Bojonegoro selama tahun 2020, sekaligus harapannya di tahun anggaran 2021. “Kami sebagai Pihak Kedua dalam perjanjian kinerja ini memiliki target-target yang mudah-mudahan bisa tercapai di tahun 2021. Begitu pula dengan Sekretariat sebagai pelaksana, semoga mampu menjalankan tugas dengan tuntas,” katanya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register