Jaga Kedisiplinan, KPU Bojonegoro Adakan Rapat Intern di Awal Tahun

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Memasuki awal tahun baru 2021, Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat intern yang dihadiri jajaran Komisioner dan Sekretariat, Selasa (05/01/2021).

Rapat intern dimulai sekira pukul 09.00 WIB di Media Center. Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan arahannya terkait penerapan protokol kesehatan, kekompakan, dan kedisiplinan di lingkungan KPU Kabupaten Bojonegoro.

Dalam arahannya, Rohman mengajak seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait kecenderungan kasus Covid-19 yang terus bertambah. “Kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, baik untuk jajaran KPU maupun tamu yang datang ke kantor. Pastikan selalu memakai masker, cuci tangan, dan cek suhu tubuh,” katanya.

Terkait pihak-pihak yang mengajukan permohonan audiensi dengan KPU Kabupaten Bojonegoro, Rohman menyampaikan bahwa pada prinsipnya KPU terbuka menerima tamu, namun karena kondisi pandemi maka tamu yang datang dibatasi maksimal 10 orang.

Sebelum rapat berakhir, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq memberikan suntikan semangat untuk terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan serta meningkatkan kinerja di tahun 2021 ini. (mit/pin) 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register