KPU RI Raih Penghargaan JDIH Terbaik I Lembaga Non Struktural

Jakarta, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) kembali mengukir prestasi. Kali ini KPU RI meraih penghargaan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Nasional Terbaik I Kategori Lembaga Non Struktural, Kamis (26/11/2020).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna Laoly dan diterima Ketua KPU RI, Arief Budiman di Kantor Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Jakarta. Sebanyak 55 Badan Publik menerima penghargaan yang terbagi dalam 10 kategori. KPU RI menjadi Anggota JDIH Nasional terbaik I dalam Kategori Lembaga Non Struktural.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Kemenkumham atas upaya KPU RI dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 tentang JDIH Nasional.

Dengan pencapaian ini, Arief mengungkapkan harapannya. “Semoga dengan apresiasi yang kita terima ini, semakin meningkatkan semangat kita untuk melayani masyarakat, sebagaimana prinsip KPU melayani,” ungkapnya.

Torehan manis KPU RI ini disambut baik oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman. “Selamat, ini prestasi yang membanggakan bagi lembaga KPU. Semoga dapat menjadi motivasi kami di Kabupaten/Kota untuk mengembangkan JDIH dengan lebih baik lagi,” katanya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register