KPU Bojonegoro Ikuti Rakor Penyusunan Renstra di Banyuwangi

Banyuwangi, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Tahun Anggaran 2020-2024 selama tiga hari, tanggal 24 sampai 26 November 2020 di Aula kantor KPU Kabupaten Banyuwangi, Selasa (24/11/2020).

KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rakor penyusunan Renstra yang dihadiri Divisi Perencanaan Data dan Informasi serta Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Dalam sambutannya, Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Jawa Timur, Nurul Amalia menyampaikan pentingnya perencanaan hingga lima tahun kedepan.

“Renstra menjadi semacam acuan dasar untuk mengelola kondisi saat ini agar kita bisa menentukan langkah lembaga lima tahun kedepan,” katanya.

Selama tiga hari, dari tanggal 24 sampai dengan 26 November 2020, para peserta rakor akan menyimak materi yang dibawakan oleh narasumber dari Inspektorat KPU RI dan KPU Jawa Timur. Adapun materi yang dibahas antara lain evaluasi Renstra dan penyusunan SAKIP, Keputusan KPU RI Nomor 444 Tahun 2020 Tentang Standar dan Petunjuk Teknis Penyusunan Anggaran Kebutuhan Barang dan Jasa, serta pencermatan rencana kerja 2021.

Terkait penyusunan Renstra, Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kabupaten Bojonegoro, Muchlisin mengungkapkan komitmennya. “Kami akan melaksanakan semua hal yang tertuang dalam dokumen Renstra secara konsisten,” ungkapnya. (mit/pin)

 

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register