Peringati Hari Pahlawan, KPU Bojonegoro Gelar Upacara

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020. Upacara dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, Selasa (10/11/2020).

Menindaklanjuti Surat Edaran KPU RI Nomor 42 Tahun 2020 tentang upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, KPU Kabupaten Bojonegoro melaksanakan upacara di halaman kantor dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Upacara dihadiri seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Bojonegoro. Dalam kesempatan ini, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman bertindak sebagai Pembina Upacara.

“Momentum Hari Pahlawan ini kiranya menjadi pengingat perjuangan para pahlawan sehingga memotivasi dan menginspirasi seluruh komponen bangsa untuk meneruskan perjuangan mereka,” kata Fatkhur Rohman mengawali pembacaan amanat Menteri Sosial (Mensos). 

Dalam amanatnya, Mensos menegaskan bahwa peringatan Hari Pahlawan merupakan bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan, sebagaimana ungkapan Proklamator sekaligus Presiden RI pertama, Soekarno, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Di akhir amanatnya, Mensos mengajak bangsa Indonesia untuk menjadi bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register