Laksanakan Pendidikan Pemilih, KPU Bojonegoro Dolan Ning Kampus

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengunjungi sejumlah kampus di Bojonegoro untuk melaksanakan pendidikan pemilih sekaligus memasang banner berisi himbauan untuk mengecek data pemilih, Rabu (14/10/2020).

Meskipun tidak ada tahapan Pemilihan, KPU Kabupaten Bojonegoro tetap melaksanakan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih. Kegiatan ini penting dilakukan untuk memberikan bekal pengetahuan politik bagi para pemilih, sehingga muncul kesadaran untuk memenuhi peran kewarganegaraannya. Hal inilah yang disampaikan Anggota Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin, di sela-sela kegiatan KPU Dolan Ning Kampus yang berlangsung di kampus UNIGORO.

Dalam rangkaian kegiatan KPU Dolan Ning Kampus yang berlangsung selama bulan Oktober, KPU Kabupaten Bojonegoro akan berkunjung di sejumlah kampus di sekitar Bojonegoro. “Sasaran kami adalah para pemilih yang sejauh ini belum mendapatkan informasi politik yang mencukupi,” kata Mustofirin.

KPU Dolan Ning Kampus ini akan diikuti oleh seluruh jajaran Komisioner secara bergiliran. Selain menyampaikan materi pentingnya pendidikan pemilih, mereka juga memasang banner yang berisi ajakan bagi masyarakat dan mahasiswa untuk mengecek data serta memastikan apakah sudah terdaftar sebagai pemilih melalui website https://kab-bojonegoro.kpu.go.id. (mit/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register