KPU Bojonegoro Penuhi Undangan Diskusi Bawaslu Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri undangan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro dalam diskusi Peningkatan Kapasitas SDM dalam Penyelesaian Sengketa Antar Peserta Pemilihan di Jajaran Bawaslu Kabupaten Bojonegoro, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan diskusi ini dihadiri Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro, dan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Bojonegoro.

Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Totok Hariyono, menyampaikan bahwa pengawasan Pemilu untuk meminimalisir sengketa harus diimbangi dengan kualitas SDM dan peningkatan teknologi.

Setelah sambutan dari Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, para peserta diajak untuk menyimak proses pembuatan konten Youtube yang disajikan Diskominfo. Sebagaimana diketahui, masyarakat dewasa ini lebih banyak mencari informasi lewat media sosial. Dengan demikian, penyelenggara Pemilu hendaknya mencermati data yang diunggah di media sosial. 

Di akhir acara, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Bojonegoro, Robby Adi Perwira, mengungkapkan harapannya. “Semoga koordinasi yang terjalin antara KPU dan Bawaslu Bojonegoro ini menjadi awal yang baik untuk mewujudkan Pemilu selanjutnya yang semakin berkualitas,” ungkapnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register