KPU Bojonegoro Hadiri Launching Pemilihan Bupati Lamongan

Lamongan, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menghadiri undangan KPU Kabupaten Lamongan dalam rangka launching tahapan Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamongan tahun 2020 di Pendopo Lokatantra, Sabtu (19/09/2020).

Tampak para undangan yang hadir antara lain Bupati Lamongan dan Forkopimda, Komisioner Divisi Teknis dan Komisioner Divisi Data KPU Provinsi Jawa Timur, serta perwakilan dari beberapa KPU Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Komisioner Divisi Teknis KPU Provinsi Jawa Timur, Insan Qoriawan menyampaikan agar penyelenggara Pemilihan harus berhati-hati terkait situasi pandemi ini. “Kita harus waspada, jangan sampai penyelenggaraan Pemilihan ini justru menjadi klaster baru Covid-19,” katanya.

Pada kesempatan ini, KPU Kabupaten Lamongan mengusung tag line Pemilihan Lamongan Ayem Tentrem, dengan diiringi tekad untuk mewujudkan Pemilihan aman, lancar, dan damai. Puncak acara ditandai dengan perkenalan maskot Si Momi dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman yang turut menghadiri acara ini, menyampaikan selamat bekerja kepada KPU Kabupaten Lamongan. “Kami ucapkan selamat bekerja, semoga gawe besar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan berjalan lancar dan kondusif,” tuturnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register