Akhiri Masa Magang, Mahasiswa UNIBRAW Berpamitan

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Setelah menuntaskan magang selama sebulan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, seorang mahasiswa asal Universitas Brawijaya Malang, Fadel Muhammad Badjree, berpamitan untuk kembali ke kampusnya, Jumat (18/09/2020).

Genap sebulan sudah Fadel Muhammad Badjree melaksanakan magang di KPU Kabupaten Bojonegoro. Di ruang Media Center, Fadel berpamitan dengan segenap keluarga besar KPU Kabupaten Bojonegoro.

Di awal sambutan, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq, menyampaikan bahwa melalui kegiatan magang ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengetahuan teoritis, namun juga mengetahui secara langsung cara kerja penyelenggara Pemilu di Kabupaten/Kota.

Pasca Pemilu seperti sekarang, kegiatan KPU antara lain mengarsipkan hasil Pemilu, memutakhirkan data pemilih, dan masih terus mengadakan sosialisasi berkelanjutan. “Hal inilah yang bisa dimanfaatkan mahasiswa yang ingin magang sambil belajar,” katanya.

Pada kesempatan ini, Fadel menyampaikan terimakasih atas pengalaman yang diperoleh selama magang. “Banyak wawasan yang saya peroleh yang tidak bisa dijumpai di kampus dan saya ucapkan terimakasih pada keluarga besar KPU Kabupaten Bojonegoro yang telah menerima kehadiran saya dengan baik,” ujarnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register