Jumat Bersih, KPU Bojonegoro Kerja Bakti Rapikan Arsip

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Memanfaatkan momentum jumat bersih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menata dan merapikan arsip, Jumat (04/09/2020).

Kerja bakti merupakan rutinitas di KPU Kabupaten Bojonegoro setiap jumat pagi. Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro memimpin langsung acara bersih-bersih ini. “Kami akan menyasar gudang yang digunakan sebagian untuk menyimpan arsip,” katanya.

Seluruh pegawai Sekretariat tampak antusias menata ulang dan merapikan arsip. Masing-masing pegawai memilah arsip dan meletakkannya di rak yang tersedia. Sebagian arsip yang telah berumur 3 tahun keatas, diletakkan di gudang, mengingat keterbatasan ruangan yang ada.

Kerja bakti selama 2 jam itu pun berjalan lancar.  Sekretaris menyampaikan apresiasinya atas semangat yang ditunjukkan para pegawai, karena setiap orang berbaur saling membantu.

Setelah dirapikan, ruangan di sebelah Media Center yang tadinya penuh dengan rak dan lemari arsip, sekarang tampak lebih lapang. “Sudah saatnya KPU Bojonegoro menjadi lingkungan yang nyaman bagi siapapun yang datang kesini,” kata Moh Sapiq. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register