Jemput Bola, KPU Bojonegoro Sampaikan Surat Permintaan Data Pemilih Pemula

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menyampaikan surat permintaan data pemilih pemula pada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, Jumat (28/08/2020).

Dalam rangka pemutakhiran data pemilih berkelanjutan yang dilaksanakan selama tahun 2020, KPU Kabupaten Bojonegoro telah mengirim surat permintaan data pemilih pemula  pada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. “Tujuannya untuk mendapatkan data pemilih paling mutakhir sehingga siap digunakan untuk Pemilu atau Pemilihan yang akan datang,” ujar Komisioner Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kabupaten Bojonegoro, Muchlisin.

Agar program pemutakhiran data tersebut bisa maksimal, KPU Kabupaten Bojonegoro secara spesifik meminta data pelajar berusia 17 tahun keatas yang bersekolah di lingkungan Dinas Pendidikan wilayah Bojonegoro dan Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Upaya jemput bola untuk menyasar pemilih pemula ini mendapat perhatian khusus dari Muchlisin. “Sebab kami berkewajiban meningkatkan kualitas data pemilih,” pungkasnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register