Awal September, KPU Bojonegoro Gelar Rapat Internal Bahas Program Kerja

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Perdana di bulan September, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat bersama jajaran Komisioner dan Sekretariat. Rapat kali ini membahas program kerja masing-masing Divisi dan Subbag, Selasa (01/09/2020).

Sekira pukul 09.00 WIB, seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat menghadiri rapat yang dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman. Dalam sambutannya, Rohman menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengetahui program kerja masing-masing Divisi dan Subbag serta kendala yang dihadapi.

Kemudian Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Mustofirin, memoderatori rapat. Mustofirin menyampaikan pentingnya pertemuan semacam ini. “Pekerjaan bisa berjalan dengan baik manakala ada intensitas bertemu, untuk mengurangi distrust,” katanya. 

Terkait beban pekerjaan sampai bulan Agustus 2020, Sekretaris KPU Bojonegoro, Moh Sapiq mengungkapkan beberapa hal. “Kami akan mencermati DIPA yang ada untuk percepatan serapan,” ungkapnya. Selain itu, kegiatan yang masih dalam proses pengerjaan adalah stock opname BMN (Barang Milik Negara), “Terkait cek fisik BMN, kami masih finalisasi penelusuran,” katanya.

Selain membahas beban pekerjaan yang harus diselesaikan, rapat kali ini juga membahas bagaimana cara membangun keguyupan di lingkungan kerja. Mereka menyepakati bahwa keguyupan di lingkungan kerja bisa dibangun dengan mengadakan acara yang sifatnya menghibur dan santai, misalnya arisan bulanan dan olahraga bersama. (mit/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register