Terkait Pemilih Pemula, KPU Bojonegoro Jalin Koordinasi Dengan Dukcapil Bojonegoro

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id РTerkait pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menjalin koordinasi dengan beberapa instansi, antara lain Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bojonegoro, Jumat (28/08/2020).

KPU Kabupaten Bojonegoro yang diwakili Komisioner Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, dan Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Muchlisin, mengunjungi Disdukcapil Bojonegoro sekira pukul 09.00 WIB. Kepala Disdukcapil Bojonegoro, Muhammad¬†Chosim, menyambut kedatangan rombongan KPU Bojonegoro dengan hangat. “Maksud kunjungan kami, selain bersilaturahmi juga berkoordinasi terkait pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan, khususnya pemilih pemula,” kata Muchlisin.

Dalam kesempatan itu, Muchlisin menyampaikan bahwa KPU memberi kesempatan masyarakat untuk mengupdate data pemilih, baik data diri maupun keluarganya. Adapun perubahan data tersebut bisa diakses melalui web KPU Kabupaten Bojonegoro.

Di akhir pertemuan, KPU Bojonegoro dan Disdukcapil mengharapkan koordinasi ini bisa menyamakan persepsi untuk mewujudkan data pemilih yang berkualitas. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register