Jumat Bersih, KPU Bojonegoro Bersihkan Gudang dan Hias Taman

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Jumat bersih kali ini, seluruh pegawai Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kerja bakti membersihkan gudang logistik dan menghias taman, Jumat (10/07/2020).

Usai pelaksanaan lelang eks logistik Pemilu, KPU Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kerja bakti membersihkan gudang di belakang kantor. Sisa-sisa sampah yang berceceran di sekitar gudang dikumpulkan dan dibakar. Lantai gudang pun tak luput dari perhatian. “Lantai gudang diaci, agar permukaan yang berlubang bisa rata kembali,” kata Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq

Setelah dibersihkan, tampak halaman gudang yang cukup luas sehingga bisa dimanfaatkan untuk parkir kendaraan dan area olahraga. Moh Sapiq mengungkapkan rencananya usai membersihkan dan merapikan gudang. “Setelah urusan logistik di gudang tuntas, kami bisa fokus pada urusan administrasi,” ungkapnya.

Selain membersihkan gudang, para pegawai juga merapikan dan menghias taman. Mereka mencabuti rumput liar yang mengganggu tanaman hias, memangkas ranting pohon yang sudah panjang, dan menanaminya dengan tanaman hias. “Taman hijau ini bisa menyegarkan suasana kantor,” pungkasnya. (mit/pin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register