KPU Bojonegoro Terima Kunjungan Silaturahmi DPD Partai Gelora Indonesia

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan silaturahmi pengurus DPD Partai Gelora Indonesia di Media Center, Rabu (01/07/2020).

Kedatangan pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat atau Gelora Indonesia disambut seluruh jajaran Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro. Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Saekun, menyampaikan maksud kunjungan mereka. “Kami ingin bersilaturahmi sekaligus mengenalkan pengurus dan partai kami,” katanya.

Sebagai parpol yang baru disahkan KemenkumHAM bulan Mei lalu, Saekun menambahkan bahwa pihaknya telah membentuk kepengurusan yang tersebar di 21 kecamatan, dan menyatakan kesiapannya mengikuti Pemilu 2024.

Setelah perkenalan singkat, Komisioner dan para pengurus parpol baru itu terlibat diskusi hangat. Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan beberapa poin terkait persyaratan parpol agar bisa berkontestasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Keanggotaan perempuan minimal 30% dan jumlah anggota minimal 1000 orang, dibuktikan  dengan fotocopy KTP,” pungkasnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register