KPU Bojonegoro Ikuti Sosialisasi Sistem Kerja Dalam Tatanan Normal Baru

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti rapat sosialisasi sistem kerja dalam tatanan normal baru secara daring yang diadakan KPU Provinsi Jawa Timur. Acara ini diikuti oleh Divisi Sosdiklih Parmas dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Rabu (10/06/2020).

Pengarahan disampaikan secara bergantian oleh Divisi Litbang dan SDM, Rochani, Divisi Sosdiklih Parmas, Gogot Cahyo Baskoro, serta Plt Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Suharto. Di awal pengarahan, Rochani menyampaikan pentingnya KPU beradaptasi dalam tatanan kerja yang normal dan baru, dimana keselamatan dan kesehatan pegawai harus diprioritaskan. 

Terkait Pemilihan serentak yang akan segera dilanjutkan tahapannya, Gogot mewanti-wanti kepada KPU Kabupaten/Kota untuk bersikap profesional. “Kita harus siap menjalankan putusan RDP (Rapat Dengar Pendapat) akhir Mei lalu, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Pada sesi terakhir, Suharto menjelaskan garis besar Surat Edaran KPU RI Nomor 19 Tahun 2020 sebagai pedoman sistem kerja dalam tatanan normal baru di lingkungan KPU. “Para pegawai wajib masuk kerja dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota bertanggungjawab mengawasi pelaksanaan Surat Edaran ini,” pungkasnya. (mit/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register