Jalani Tatanan Normal Baru, KPU Bojonegoro Bersiap Lanjutkan Program Yang Tertunda

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Setelah beberapa waktu menjalani mekanisme Work From Home (WFH), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali beraktivitas normal. Terkait hal ini, seluruh jajaran Komisioner, Sekretaris, dan Kasubbag mengadakan rapat pleno untuk kali pertama di bulan Juni, Senin (08/06/2020).

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro sekaligus pemimpin rapat pleno, Fatkhur Rohman, menyampaikan poin penting terkait Surat Edaran KPU RI Nomor 19 Tahun 2020 yang mendasari dilaksanakannya sistem kerja dalam tatanan normal baru di lingkungan KPU. 

“Pegawai di lingkungan KPU wajib masuk kerja dan menaati ketentuan jam kerja seperti biasa sebelum diterapkan WFH,” katanya.

Terkait aktivitas yang dilakukan KPU Bojonegoro, Fatkhur Rohman meminta agar seluruh Divisi dan Kasubbag melanjutkan kembali program kerja yang sempat tertunda akibat pandemi. Masing-masing Divisi menjelaskan secara singkat program yang sudah dan akan dilakukan dalam waktu dekat, misalnya Divisi Perencanaan dan Data menjelaskan update Data Pemilih Berkelanjutan, disusul Divisi Teknis yang menjelaskan kegiatan pengarsipan dokumen Pemilu yang akan dilanjutkan minggu ini. 

Di penghujung rapat, Fatkhur Rohman berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu tertib dalam menerapkan protokol kesehatan. (mit/pin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami