KPU Bojonegoro Simak Pengarahan Umum KPU RI Tentang Pemilihan Serentak Di Masa Pandemi

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti Halal BI Halal sekaligus pengarahan umum KPU RI secara daring, Selasa (02/06/2020).

KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Halal Bi Halal secara daring yang menghadirkan Komisioner Divisi SDM KPU RI, Ilham Saputra. Para peserta terdiri dari jajaran Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Masih dalam suasana idul fitri, Ilham Saputra menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta Halal Bi Halal sekaligus memberikan pengarahan umum terkait keputusan bersama antara DPR, Pemerintah, dan KPU RI untuk menggelar Pemilihan serentak di akhir tahun 2020.

Ilham Saputra menuturkan, di tengah situasi yang serba sulit ini, tentu menjadi problem serius bagi penyelenggara, karena pandemi tidak bisa diprediksi kapan berakhir atau mereda.

Namun demikian, Ilham berharap seluruh jajaran KPU tetap solid meskipun diakuinya keputusan tersebut tetap mengundang pro dan kontra. ” Harapan kami tentu seluruh jajaran KPU tetap solid dan menyikapinya dengan profesional,” katanya. (mit/pin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami