Divisi Parmas dan Sekretaris Sosialisasikan Pencatatan Kinerja

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengundang seluruh pegawai Sekretariat untuk melaksanakan rapat sosialisasi mekanisme kerja dari rumah (WFH) di lingkungan KPU, Selasa (19/05/2020).
Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seluruh pegawai Sekretariat menghadiri rapat yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB di ruang Media Center. Pada kesempatan ini, hadir pula Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas, Mustofirin yang sekaligus memimpin rapat.
Pelaksanakan pekerjaan dirumah masing-masing dilatarbelakangi pandemi yang menjadi status darurat nasional, sehingga diperlukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Kemudian adanya surat keputusan dari Sekjen KPU RI Nomor 357/SDM.03.1-kpt/05/SJ/V/2020 untuk memastikan bahwa seluruh tugas-tugas  yang berkaitan dengan kelembagaan KPU tetap berjalan sesuai mekanisme dan target yang telah ditentukan.
Ada tiga hal yang digarisbawahi Mustofirin terkait surat keputusan nomor 357 tersebut. Pertama ketentuan WFH. Kedua tingkat kehadiran dan kinerja “Dan yang ketiga kaitannya dengan sistem kinerja,” katanya.
Disela-sela rapat, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq, menyampaikan petunjuk teknis surat keputusan tersebut. “Intinya, WFH tetap harus dipertanggungjawabkan dalam bentuk pembuatan laporan kinerja yang dibuat secara berjenjang,” ujarnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register