KPU Bojonegoro Ikuti Rapat Virtual Sosialisasi Keputusan Sekjen KPU RI Nomor 357

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Divisi Litbang dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menggelar rapat virtual untuk menyosialisasikan Keputusan Sekjen KPU RI Nomor 357/SDM.03.1-kpt/05/SJ/V/2020 kepada KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Jumat (15/05/2020).

Sekira pukul 13.00 WIB, Komisioner Divisi Parmas, Mustofirin dan Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq mengikuti rapat virtual yang dipimpin Divisi Litbang dan SDM KPU Provinsi Jawa Timur, Rochani. Tujuan rapat ini untuk menyosialisasikan Keputusan Sekjen  KPU RI Nomor 357/SDM.03.1-kpt/05/SJ/V/2020 tentang pedoman teknis bekerja di tempat tinggal masing-masing bagi pegawai di lingkungan Sekjen KPU RI, Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota.

Rochani menyampaikan bahwa Divisi SDM berkepentingan membina kinerja kepegawaian di wilayahnya. “Termasuk meneruskan sosialisasi dari Sekjen kepada KPU Kabupaten/Kota tentang mekanisme kerja kepegawaian selama masa pandemi,” katanya.

Sekjen KPU RI memberi keleluasaan bagi KPU Kabupaten/Kota untuk mengatur dan mencatat kehadiran para pegawai dan komisioner. Hal ini dilakukan mengingat tunjangan kinerja berikut uang makan tetap diberikan meskipun pegawai yang bersangkutan melaksanakan kerja dari rumah. Maka sebagai bentuk pertanggungjawaban, seluruh pegawai harus mencatat kehadiran dan kinerjanya sesuai hari kerja. (mit/rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami