KPU Bojonegoro Gelar Rapat Pleno Perpanjangan WFH

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat pleno untuk membahas Surat Edaran KPU RI Nomor 15 Tahun 2020. Pleno dihadiri seluruh jajaran Komisioner, Sekretaris, dan Kasubbag, Kamis (14/05/2020).
Untuk mencegah dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19 di lingkungan KPU, maka diberlakukan sistem bekerja  yang dilakukan di tempat tinggal masing-masing (Work From Home /WFH) selama masa pandemi. Hal ini melatarbelakangi dikeluarkannya Surat Edaran KPU RI Nomor 15 Tahun 2020 tentang penyesuaian sistem kerja di lingkungan KPU dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, mengutip isi surat edaran tersebut. “KPU RI memperpanjang WFH sampai dengan tanggal 29 Mei 2020, dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan,” katanya.
Fatkhur Rohman juga mengimbau agar para pegawai tetap memperhatikan sasaran kinerja dan target kerja yang bersangkutan. Bagi pegawai, telah disediakan form isian untuk mencatat aktivitas kerja dan melaporkannya pada kasubbag masing-masing. Rapat pleno diakhiri sekira pukul 11.00 WIB. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register