Divisi Parmas KPU Jatim Pantau Kondisi Lewat Vidcon

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Divisi Parmas KPU Provinsi Jawa Timur kembali menggelar rapat koordinasi dengan Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas di 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur via Video Conference (Vidcon), Selasa (14/04/2020).

Agenda minggu ini adalah memantau kondisi masing-masing Kabupaten/Kota di tengah pandemi Covid-19. Divisi Parmas KPU Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro meminta laporan masing-masing Kabupaten/Kota terkait status daerah dan upaya penanggulangan Covid-19.

Komisioner Sosdiklih Parmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Mustofirin, menyampaikan update informasi perkembangan Covid-19 per 13 April 2020. ODP  tersisa 34 orang dan PDP 1 orang. Secara kumulatif di Kabupaten Bojonegoro terdapat 1 orang yang terkonfirmasi positif virus Corona dan yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Selain itu, KPU Kabupaten Bojonegoro juga telah menyediakan sarana cuci tangan, menghimbau pada seluruh pegawai untuk mengenakan masker, serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor,  

Terkait sosialisasi pada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Mustofirin menjelaskan bahwa KPU Kabupaten Bojonegoro telah memaksimalkan website dan media sosial yang ada.

“Kami membuat video pendek tentang ajakan mengenakan masker dan tata cara mencuci tangan yang benar,” katanya. (mit/rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register