Tanggap Covid-19, KPU Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Bojonegoro melakukan penyemprotan desinfektan bekerjasama dengan MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center) Bojonegoro, Senin (23/03/2020).

Penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor KPU Bojonegoro dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Penyemprotan dilakukan kurang lebih 30 menit di seluruh sudut bangunan kantor, tidak terkecuali gudang logistik.

“Tim MDMC menyemprotkan cairan antiseptik ke seluruh ruangan dan bagian belakang gedung,” ujar Fatkhur Rohman, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Moh Sapiq, Sekretaris KPU Bojonegoro mengapresiasi upaya pencegahan penyebaran wabah ini.

“Kami melakukan ini, selain untuk mengantisipasi penyebaran virus, juga sebagai langkah nyata dari Surat Edaran KPU RI Nomor 4 Tahun 2020 tentang panduan tindak lanjut pencegahan penularan infeksi Covid-19 di lingkungan KPU,” Jelasnya.

Ketika proses penyemprotan berlangsung, para pegawai tampak antusias dan menyambut positif kegiatan ini. KPU Bojonegoro berharap pandemi global ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan normal. (mit/why)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register