Futsal Jadikan KPU Bojonegoro Bersinergi

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro rutin menggelar latihan dan pertandingan futsal untuk menjaga kebugaran dan kekompakan, Selasa (10/03/2020).

Tim futsal KPU Kabupaten Bojonegoro yang beranggotakan komisioner dan pegawai sekretariat ini rutin menggelar latihan futsal setiap selasa sore, selepas jam kantor. Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, di sela-sela latihan mengaku menikmati atmosfer kegembiraan dari futsal ini.

“Dengan futsal ini kami bersenang-senang melepas penat setelah bekerja. Selain itu, pertandingan ini mampu merekatkan persaudaraan dan meningkatkan sportivitas antar anggota tim,” jelas Robby, komisioner yang juga menggemari olahraga lari ini.

Pertandingan yang digelar juga sering melibatkan partisipasi dengan tim luar KPU Bojonegoro, misalnya dari tim Bawaslu Kabupaten Bojonegoro. Dengan demikian olahraga ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi sekaligus memupuk sinergitas dengan lembaga lain. (mit/pin)

 

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register