Rapat Pleno Bahas Persiapan Lelang Logistik 

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro kembali menggelar rapat pleno rutin di ruang Media Center, Senin (09/03/2020), untuk membahas persiapan lelang logistik eks Pemilu 2019.

Usai apel pagi, jajaran komisioner menggelar rapat pleno yang dihadiri seluruh pegawai sekretariat. Agenda rapat kali ini membahas persiapan lelang logistik eks Pemilu 2019. Ada tiga jenis logistik yang akan dilelang lewat KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang), yaitu Kotak suara, Bilik Suara, dan Surat Suara.

“Untuk proses lelang kita serahkan pada KPKNL. Selanjutnya hasil lelang ini akan dikembalikan ke bendahara Negara melalui KPU RI,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman.

Kemudian Fatkhur Rohman merinci volume kotak dan bilik suara yang akan dilelang sebesar 58.923 Kg, dan volume surat suara sebesar 88.962 Kg. Dengan jumlah sebesar itu, Fatkhur Rohman menyampaikan bahwa pemenang lelang yang bertanggung jawab atas bongkar muat berikut angkutannya.

Di akhir rapat, Ketua KPU Bojonegoro menghimbau agar kotak dan bilik suara yang dipinjam oleh panitia Pilkades, sesegera mungkin dikembalikan, mengingat sebentar lagi lelang akan segera dijadwalkan. Sekretaris KPU Bojonegoro, Moh Sapiq melaporkan bahwa kotak dan bilik suara yang dipinjam, telah dikembalikan seluruhnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register