KPU Bojonegoro Hadiri Launching Pilbup Ngawi

 

Ngawi, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Menandai kesiapan untuk melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi melaunching sekaligus memperkenalkan maskot Pilbup Ngawi 2020, Rabu (26/02/2020).

KPU Kabupaten Bojonegoro yang diwakili Komisioner divisi Parmas, Mustofirin, Komisioner Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, dan Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, Muchlisin, turut menghadiri  launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 yang digelar di Lapangan barat Alun-Alun Ngawi.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aequina Sulistyanti, menyatakan bahwa launching ini menandai kesiapan Kabupaten Ngawi untuk menggelar Pilbup sekaligus mensosialisasikan hajatan ini pada masyarakat luas.,

“Agar masyarakat mengetahui, bahwa sebentar lagi Ngawi akan punya hajatan besar yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020,” katanya.

Di akhir sambutannya, Prima menghimbau masyarakat untuk mendukung kesuksesan Pilbup dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 23 September 2020.

Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan maskot si Mewi dan jingle “Ora Milih Ora Joss” pada masyarakat. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register