Selamat Bertugas dan Terimakasih Sekjen Arif

 

Jakarta, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU), melepas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Arif Rahman Hakim, yang mengemban tugas baru sebagai Deputi Pengembangan SDM di Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM), Senin (10/02/2020).

Dikutip dari kpu.go.id, Keharuan mewarnai pelepasan Sekjen Arif Rahman Hakim yang akan bertugas di tempat baru sebagai Deputi Pengembangan SDM di Kemenkop UKM. Tujuh tahun mengabdi di KPU RI bukanlah waktu yang singkat baginya.

Ketika berpamitan dihadapan para hadirin, Arif optimis bahwa KPU akan menjadi lembaga penyelenggara Pemilu yang lebih baik lagi. Mengenang kebersamaannya di KPU, Arif mengungkapkan rasa syukurnya.

“Patut disyukuri bahwa ada banyak hal yang berhasil diubah, misalnya anggaran untuk kesejahteraan pegawai yang mengalami peningkatan sejak saya dilantik tahun 2013,” katanya.

Sekjen Arif juga menyampaikan pesannya pada para ASN di lingkungan Sekretariat KPU untuk selalu siap ditempatkan dimana saja.

“Berikan yang terbaik untuk bangsa, dan sadarilah bahwa dari awal kita harus siap ditugaskan dimana saja,” pungkasnya. Selamat bertugas di Kemenkop UKM dan terimakasih atas dedikasinya di KPU, Sekjen Arif. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register