Selamat atas Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Baru di KPU Jawa Timur

Batu, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Sejumlah jabatan yang lowong di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, secara resmi terisi menyusul dilantiknya beberapa pejabat Administrator dan Pengawas oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Arif Rahman Hakim, Jumat (24/01/2020).

Bertempat di KPU Kota Batu, pelantikan dan pengambilan sumpah 2 pejabat administrator (Eselon III) dan 13 Pejabat Pengawas (Eselon IV) dimulai sekira pukul 15.00 WIB. Acara ini dihadiri Sekjen KPU RI, Divisi SDM dan Sekretariat KPU Jawa Timur, serta KPU Kabupaten/Kota yang diundang untuk menghadiri pelantikan.

Pejabat Administrator (Eselon III) yang dilantik adalah Suprapto sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Magetan dan Yulyani Dewi sebagai Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur.

Adapun ketigabelas Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik adalah Mei Tria Astuti sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Pacitan, Robby Gandhi Saputra sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Malang, Aminuddin sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Jember, Ervan Rifai sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Magetan, Annisa Dyah Kusuma sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kota Kediri, M. Nasrulloh Akbar sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kota Pasuruan, Winarto sebagai Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Nganjuk, Sudarmaji Ariwibowo sebagai Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Madiun, Sutrisno sebagai Kasubbag Hukum KPU Kabupaten Ponorogo, Mahyuni sebagai Kasubbag Hukum KPU Kabupaten Pamekasan, Andina Endartika Sari sebagai Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Ponorogo, Domenicus Widji Nugroho sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Probolinggo, dan Sulaiman sebagai Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya, Sekjen KPU RI, Arif Rahman Hakim, mengingatkan tentang pentingnya menjaga amanah dan berpesan agar mengutamakan kejujuran dalam bertugas. “Ingatlah sumpah yang telah diucapkan. Utamakan kejujuran dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat,” katanya. 

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, mengucapkan selamat atas pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Magetan, Suprapto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bojonegoro. “Selamat bertugas. Semoga sukses dan membawa lembaga KPU lebih maju,” ujarnya. (mit/rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami