Jum’at Bersih, KPU Bojonegoro Rapikan Gudang dan Bersihkan Mushola

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Usai melakukan olahraga di belakang kantor, personil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan Jumat Bersih dengan merapikan gudang dan Mushola, Jumat (24/01/2020).

Kegiatan Jumat Bersih yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dipimpin oleh Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pinardi. Diikuti oleh jajaran KPU Kabupaten Bojonegoro, Staff dan peserta magang, kali ini mereka merapikan gudang dan membersihkan Mushola. Menurut Pinardi, kegiatan ini bertujuan menjaga kebersihan, memaksimalkan ruang gudang, dan membuat mushola lebih nyaman,

Kegiatan ini dibagi menjadi dua grup. Merapikan gudang dan mengangkut sebagian kotak suara ke dalam gudang merupakan tugas staff laki-laki dibantu siswa magang. Sedangkan membersihkan mushola menjadi tugas staff perempuan dibantu mahasiswi peserta magang.

Sebagaimana diketahui, kotak suara berbahan dupleks yang ditumpuk di depan gudang, ternyata tetap basah terkena hujan meskipun sudah ditutup terpal. Dengan demikian, sebagian kotak suara diangkut ke dalam gudang agar terhindar dari hujan. Selain itu, ada manfaat lain dirapikannya kotak suara. ” Halaman gudang menjadi lebih lapang dan nyaman difungsikan sebagai tempat parkir kendaraan,” kata Pinardi, Kasubbag Teknis dan Hupmas.

Kegiatan diakhiri pukul 10.00 WIB. Tak lupa, Pinardi menyampaikan apresiasinya atas kekompakan seluruh peserta Jumat Bersih. “Terimakasih atas kerjasama teman-teman sekalian. Dari kegiatan jumat bersih ini, banyak nilai positif yang bisa kita kembangkan, misalnya gotong royong dan peduli lingkungan,” pungkasnya. (mit/pin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami