Do’a Bersama Iringi Tasyakuran Kasubbag KUL KPU Kabupaten Bojonegoro

 

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik (KUL) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Suprapto, terpilih menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Magetan. Tasyakuran sebagai ucapan syukur digelar Kamis (23/01/2020).

Jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Magetan yang beberapa waktu lalu lowong, akhirnya terisi. Berdasarkan pengumuman hasil Assessment seleksi jabatan terbatas untuk jabatan Administrator (Eselon III) dan jabatan Pengawas (Eselon IV) pada Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur, Nomor: 4/SDM.05.5/35/TPK.Prov.Jatim/I/2020, ada 15 orang yang menduduki jabatan tersebut. Suprapto, Kasubbag KUL KPU Kabupaten Bojonegoro, terpilih menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Magetan.

Sebentuk syukur atas kabar baik ini, tasyakuranpun digelar di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Dihadiri jajaran komisioner, Sekretaris, Staff, dan siswa magang, acara dimulai sekira pukul 09.30 WIB. Menurut Kasubbag KUL, Suprapto, acara tasyakuran ini mengandung arti memohon kepada Allah SWT agar jabatan yang akan diembannya ini membawa berkah dan kebaikan bagi lembaga KPU.

 

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dan mendoakan yang terbaik bagi Kasubbag KUL ini. “Semoga beliau selalu amanah dan diberkahi di tempat baru,” katanya.

Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq, tak lupa menyelipkan harapannya, ” Semoga berkah dan  membuat lembaga KPU semakin maju,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan jabat tangan dan ucapan selamat bagi Sekretaris KPU Kabupaten Magetan yang baru. Selamat berkarya. (mit/why)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami