Terimakasih Adik-Adik Mahasiswa

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengadakan acara perpisahan mahasiswa magang dari Universitas Wahid Hasyim Semarang (UNWAHAS), Kamis (09/01/2020).

Sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang Media Center, KPU Kabupaten Bojonegoro mengadakan acara perpisahan bagi mahasiswa dari UNWAHAS yang telah melaksanakan magang selama sebulan. Acara dihadiri jajaran Komisioner, Sekretaris, dan pegawai Sekretariat.

Selama magang, dua mahasiswa UNWAHAS ini melakukan praktik di Subbagian Teknis Hupmas dan Hukum, serta membantu menyusun dan merapikan logistik Pemilu.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman menyampaikan apresiasi dan harapannya atas kehadiran para mahasiswa ini. “Terimakasih atas pengabdian adik-adik mahasiswa, kami merasa terbantu atas kehadirannya. Semoga menjadi pengalaman terbaik dan bermanfaat,” katanya.

Perwakilan mahasiswa magang, Agus Setyawan, mengucapkan terimakasih. “Terimakasih banyak karena kami telah diterima dengan baik di KPU Kabupaten Bojonegoro. Mohon maaf apabila selama kami disini, ada yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu sekalian,” katanya.

Di akhir acara, Mahasiswa UNWAHAS tersebut menyerahkan kenang-kenangan kepada KPU Kabupaten Bojonegoro dan diterima secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro. Setelahnya, mereka berpamitan dan bersalaman. (mit/why)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register