Gowes Santai Awal Tahun KPU Kabupaten Bojonegoro

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar gowes santai bersama Komisioner dan Sekretariat, Jumat (03/01/2020).

Jumat pagi, sekira pukul 06.30 WIB, jajaran Komisioner dan Sekretariat berkumpul di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro untuk bersiap melakukan gowes santai bersama. Sebanyak 15 orang peserta meramaikan gowes kali ini.

Rute yang dilalui sepanjang 16 Km. Start dari kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Jl KHR Moh Rosyid menuju Pacul Permai. Sampai di Bangilan, perjalanan dilanjutkan ke Jl Rajekwesi. Setelah sampai di Wisata Waduk Grobogan, rombongan menuju ke Balai Desa Bendo. Setelah beristirahat sejenak, rombongan bertolak ke pasar Mojoranu dan dilanjutkan ke SMP Negeri 3 Dander, pasar Ngumpakdalem, dan finish di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro.

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, mengatakan kegiatan ini bertujuan memperkuat silaturahmi dan sinergitas komisioner dan sekretariat.

“Alhamdulillah, dari start sampai finish bisa kami lalui dengan lancar. Rute 16 Km tidak terasa melelahkan karena pemandangannya menarik dan udaranya segar. Semoga gowes bersama ini menyehatkan, mempererat silaturahmi, dan sinergitas kami.” katanya.

Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Moh Sapiq menyambut baik kegiatan ini. ” Melihat animo teman-teman, sepertinya gowes santai ini akan menjadi agenda rutin. Semoga semakin banyak peserta yang ikut meramaikan,” pungkasnya. (mit/pin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register