Terimakasih atas Dedikasi Teman-Teman Tenaga Pendukung

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melepas Tenaga Pendukung yang berakhir masa kontraknya per Desember 2019, Selasa (31/12/2019).

Tak terasa kurang lebih satu tahun, masa kerja Tenaga Pendukung di KPU Kabupaten Bojonegoro berakhir pada bulan Desember 2019. Atas kebersamaan ini, KPU Kabupaten Bojonegoro menggelar acara perpisahan di ruang Media Center, Kamis siang (31/12/2019).

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menyatakan rasa terimakasih dan kebanggaannya atas kinerja Tenaga Pendukung pada Pemilu 2019 kemarin. “Terimakasih atas dedikasi dan kehadiran teman-teman Tenaga Pendukung di KPU Bojonegoro. Saya bangga dengan loyalitas dan semangat kerja teman-teman sekalian,” katanya.

Sementara itu, Hanif Azhar, selaku perwakilan Tenaga Pendukung, menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat. “Kami menyampaikan terimakasih pada keluarga besar KPU Kabupaten Bojonegoro, sekaligus mohon maaf apabila kami ada kesalahan,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan foto bersama. Terimakasih dan sampai jumpa teman-teman, semoga sukses selalu. (mit/pin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami