Terima Kunjungan KPPN Bojonegoro, KPU Segera Diminta Daftarkan Username Web SAKTI

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro menerima kunjungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro, Senin (23/12/2019) siang.

Sekira pukul 10.00 WIB, KPUK Bojonegoro mendapat kunjungan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bojonegoro.  Kunjungan Tim IT dari  KPPN Bojonegoro,  Sumiyati, Sri Harsono dan Sri Yetty  Murdyaningsih, disambut langsung oleh Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Pinardi dan staf pengelola keuangan KPU Kabupaten Bojonegoro, Rochmad.

Pada kesempatan tersebut Sri Harsono menyampaikan maksud kedatangan tim tersebut antara lain untuk melaksanakan pendampingan penggunaan web aplikasi pelaporan pengelolaan keuangan, Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) Web.

“Kami harap satker KPU Kabupaten Bojonegoro segera mendaftarkan para pengelola keuangan  yang akan mengoperasikan web aplikasi SAKTI) agar segera memperoleh username dari KPPN Bojonegoro,” tutur Sri Harsono, IT KPPN Bojonegoro, Senin (23/12/2019).

Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Bojonegoro, Pinardi menjelaskan bahwa aplikasi web SAKTI merupakan aplikasi yang fungsinya untuk mendukung pelaksanaan Sistem Perbendaharaan Dan Anggaran Negara (SPAN) serta melakukan penyusunan RKAKL DIPA dan revisi DIPA/POK pada yang berbasis web.

“Aplikasi tersebut dapat dioperasikan pada pertengahan 2020 mendatang, tentu saja ini adalah kemajuan layanan pengelolaan pelaporan keuangan yang harus disambut baik,” tutur Pinardi, Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Kabupaten Bojonegoro.

Kunjungan berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. (lyn/ rin)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami