Produksi Berita Bermodal Smartphone

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro diundang Forum Jurnalis Televisi Bojonegoro (FJTB) untuk mengikuti workshop dengan tema” Menjadi Citizen Jurnalis (CJ) Hanya Dengan Smartphone”, Sabtu (21/12/2019).

Bertempat di Aston City Hotel Bojonegoro, acara dibuka oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, sekira pukul 09.00 WIB. Workshop menghadirkan pembicara Yusuf Saputro (Konten Kreator Youtube dari Kediri) dan Henty Kartika Sari (Reporter dan Presenter TV One Biro Surabaya).

Ketua FJTB, Bambang Yulianto menyampaikan bahwa workshop diadakan sebagai forum bagi masyarakat yang ingin berbagi ilmu kreatif di era digital dewasa ini. Selain itu, para peserta juga diajak menjadi pegiat media sosial yang positif.

KPU Bojonegoro diwakili Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, Divisi Hukum, Robby Adi Perwira, Divisi Perencanaan dan Data, Muchlisin, serta staff sekretariat, bersama peserta lain menyimak pemaparan pembicara tentang cara menjadi CJ yang baik, konten CJ, cara membuat vlog bermodal smartphone, dan dasar-dasar etika jurnalistik.

Divisi SDM dan Parmas, Mustofirin, mengapresiasi acara ini. “Acara sebagus ini layak dijadikan agenda rutin, sehingga masyarakat awam mendapat ilmu yang tepat dari narasumber yang tepat. Kamipun paham bagaimana menjadi CJ yang baik dan benar,” katanya. (mit/lyn)  

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register