Sambut Hari Ibu ke-91, KPU Bojonegoro Hadiri Seminar Hari Ibu

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menghadiri Seminar Hari Ibu yang digelar Pemkab Bojonegoro, Jumat (20/12/2019).

Mengusung tema “Sentuhan Emas Ibu Menjadi kekuatan dan Kebahagiaan Bagi Keluarga dan Bangsa”, seminar dihadiri seluruh unsur SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan lembaga daerah. Acara dimulai sekira pukul 07.30 WIB oleh Kepala Dinas P3AKB (Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana),  Anik Yuliarsih, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh  Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.   

KPU Bojonegoro diwakili Komisioner Divisi Teknis, Fatma Lestari, menghadiri seminar yang digelar di Ruang Pertemuan Angling Dharmo Pemkab Bojonegoro. Seminar kali ini terasa spesial karena para undangan mengenakan kebaya dan jarit, khas wanita Indonesia. 

Acara selanjutnya diisi oleh pakar parenting dari Bogor, Ucu Sulastri. Selama satu jam, peserta seminar diajak pemateri untuk berdiskusi, sharing informasi dan tanya jawab seputar peran ibu sebagai manajer keluarga.

Komisioner Divisi Teknis, Fatma Lestari mengungkapkan intisari seminar. “Menjadi ibu adalah merelakan hidupnya tergadai demi kebahagiaan keluarga. Kami dihimbau untuk menjadi ibu yang sadar, sebab kesadaran akan memberi sentuhan emas bagi anak,” ungkapnya. (mit/lyn)

KPU BOJONEGORO

Jl. K.H.R. Moch. Rosyid No. 93 Desa Pacul Kecamatan Bojonegoro

(0353) 891760

kpubojonegoro@gmail.com

Facebook KPU Bojonegoro

Kontak Kami