Membangun Citra KPU Melalui Bimtek Kehumasan

Mojokerto, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan bersama KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, Selasa (10/12/2019).Bimtek bertujuan untuk menampilkan citra baik lembaga KPU.

Peserta Bimtek terdiri dari Ketua dan Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Acara dibuka Selasa sore, sekira pukul 15.00 WIB oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam. 

Dalam forum ini, Choirul Anam menekankan pentingnya Bimtek kehumasan untuk menanamkan kepercayaan publik, bahwasanya KPU merupakan lembaga yang bercitra positif.

 

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Fatkhur Rohman, menyampaikan bahwa Bimtek semacam ini menjadi momentum untuk meningkatkan peran kehumasan di KPU. 

“Peran humas strategis sekali untuk membangun citra KPU sebagai lembaga yang transparan, akuntabel, dan partisipatif. Kami akan mengaplikasikan materi bimtek ini di lingkungan kerja, terutama dalam menyampaikan pernyataan dan sikap lembaga,” katanya. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register