KPU Bojonegoro Terima Kunjungan Ketua PDKB

 

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan Ketua Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Senin (09/12/2019).

Kunjungan Ketua PDKB, Moch Sanawi mewakili rekan-rekan penyandang disabilitas di Bojonegoro. Moch Sanawi diterima langsung oleh Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pinardi. Maksud kunjungan kali ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus sharing kepemiluan di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kayangan Api.

Sekira pukul 11.00 WIB, Moch Sanawi diajak berkeliling melihat-lihat fasilitas RPP. Kasubbag Teknis dan Hupmas, Pinardi, menjelaskan satu persatu Alat Peraga Pemilu, fasilitas audio visual, tempat simulasi pemilihan, dan perpustakaan mini.

 

Moch Sanawi terlihat antusias bertanya dan sesekali berdiskusi tentang hasil pemilu 2019 serta hal-hal potensial yang berhubungan dengan pemilih disabel.

Di akhir kunjungan, Pinardi menyampaikan apresiasinya. “Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan disabel sebagai pemilih aktif dalam pemilu 2019 kemarin. Mudah-mudahan kedepannya,  semakin banyak rekan-rekan disabel yang berkontribusi menyukseskan Pemilu,” katanya. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register