Apel Rutin Senin, Sekretaris KPU Minta Dokumen Penyelenggaraan Pemilu 2019 Harus Diarsip Rapi

Bojonegoro, kab-bojonegoro.kpu.go.id. – Senantiasa berdoa sebelum bekerja, itulah ajakan yang selalu disampaikan oleh Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (09/12/2019).

Senin pagi, seperti biasa, segenap jajaran sekretariat beserta Komisioner KPU Kabupaten Bojonegoro mengawali aktifitas dengan menggelar apel rutin. Apel yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Bojonegoro tersebut merupakan upaya KPU untuk menjaga stabilitas saat bekerja.

“Semangat kerja itu harus selalu dijaga, dan salah satu yang dapat menjaga semangat kerja adalah dengan senantiasa berdoa sebelum mulai bekerja,” ujar Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (01/07/2019).

Dalam apel yang diikuti oleh seluruh karyawan KPU, Komisioner dan siswi magang tersebut, Sapiq mengingatkan bahwa setiap dokumen penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 harus diarsip dengan rapi. Hal ini sesuai dengan imbauan KPU RI.

“Setiap dokumen penyelenggaraan Pemilu 2019 harus diarsipkan dengan rapi di dalam ruangan arsip KPU Kabupaten Bojonegoro, hal ini akan memudahkan dalam penataan dokumentasi dan arsip informasi Pemilu 2019,” tambahnya.

Apel diakhiri dengan pembacaan doa bersama dengan khidmat dan khusyu’ dipimpin oleh Moh. Sapiq, Sekretaris KPU Kabupaten Bojonegoro. (lyn/ rin)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register