KPU Bojonegoro Ikuti Rapat Evaluasi Pengawasan Kampanye Yang Digelar Bawaslu Jatim

 

Surabaya, kab-bojonegoro.kpu.go.id –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro mengikuti Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur, Minggu (08/12/2019).

Bawaslu Jawa Timur menggelar Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 dengan mengundang anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dan Komisioner Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Kabupaten/Kota se- Jawa Timur. 

Divisi Sosdiklih dan Parmas, Mustofirin, mewakili KPU Kabupaten Bojonegoro mengikuti rapat yang digelar selama tiga hari, 8 sampai 10 Desember 2019 di Hotel Majapahit, Surabaya.

Anggota Bawaslu Jawa Timur, Aang Kunaifi, menyampaikan materi pada sesi pertama. Aang mengatakan bahwa Alat Peraga Kampanye (APK) akan diusahakan untuk dikurangi, karena dinilai kurang efektif.

“Dari hasil evaluasi, APK sudah seharusnya didorong untuk dikurangi, karena kurang berfaedah, misalnya rawan roboh pada musim hujan. Disamping itu, pengawasan APK juga lebih sulit,” katanya. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register