Sajikan Laporan Kinerja Berkualitas, KPU Bojonegoro Ikuti Bimtek SAKIP

 

Sidoarjo, kab-bojonegoro.kpu.go.id  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Jumat-Sabtu, tanggal 6-7 Desember 2019 di Swissbel Inn Surabaya Airport Hotel, Sidoarjo.

KPU Bojonegoro diwakili Divisi Perencanaan dan Data, Muchlisin, dan Kasubbag Program dan Data, Arif Afandy, mengikuti Bimtek bersama 38 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Sekira pukul 15.00 WIB, Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam membuka Bimtek. Dalam sambutannya, Choirul Anam menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen KPU Jawa Timur untuk meningkatkan penilaian laporan SAKIP.

“Kami berkomitmen agar seluruh satker di wilayah KPU Jawa Timur terus meningkatkan nilai pelaporannya. Untuk itulah bimtek semacam ini diperlukan,” katanya.

Bimtek penyusunan laporan SAKIP kali ini melibatkan Divisi Perencanaan dan Data. Hal ini dimaksudkan agar komisioner tidak hanya fokus pada tahapan pemilu saja, tetapi juga memahami proses perencanaan hingga evaluasi kebijakan KPU. (mit/lyn)

0 Comments

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register